Kamis, 16 September 2010

TAFSIR IBNU KATSIR

Tafsir Ibnu Katsir merupakan Tafsir terbaik diantara tafsir tafsir yang ada. Tafsir menakjubkan Ini merupakan penjelasan Al Qur'an yang di sertai Hadits Hadits Shohih.. pasti semua sudah tau, karya murid Ibnu Taymiya dari damaskus yang bernama lengkap Abu Al-Fida, 'Imad Ad-Din Isma'il bin 'Umar bin Kathir Al-Qurashi Al-Busrawi ini, tapi ana yakin tidak semua punya FILE DIGITALNYA Kan?

Kenapa digital? sekarang jaman sudah berubah, buku sekeranjang ini bisa dimasukan kedalam laptop atau flashdisk yg ukurannya hanya sebesar ibu jari. Selalain itu juga super praktis karena bisa dibaca kapan saja? saat antum boring dikantor, atau sambil nungguin warnet. atau bisa juga di berikan sebagai hadiah berharga kepada ponakan kita untuk belajar!

Sebetulnya tafsir dalam bentuk EBook (Electronic Book/ Buku Digital) dalam bentuk .PDF ini sudah banyak tersebar di internet, TAPI kadang kadang kita kurang paham cara Download nya dan Akhirnya buang buang waktu browsing dan hasilnya nihil.

NAH, dengan ini, ana membantu mencarikan SUMBER DOWNLOAD itu kehadapan antum langsung dari Hardisk Online ana di internet. Agar tidak repot dan banyak basa basi dengan iklan dan link link yang memusingkan... apa lagi searching di google, bisa bisa malah terjebak kepada melihat hal hal yang di inginkan.?

Langsung Saja;

Berikut ana lampirkan TAFSIR IBNU KATSIR JILID 1 Berisi Tafsir SURAT  AL FATIHAH dan AL BAQARAH di tiga Juz Pertama.

Link Download 1: http://www.mediafire.com/?tkutat942uq48go (38.67 Mb)
Link Download 2: http://www.mediafire.com/?z13p7wiw6ihzy0d  (41.16 Mb)
Link Download 3: http://www.mediafire.com/?jlr9vd1dox1uzdb (40.06 Mb)

Sengaja dibuat dalam 3 bagian. karena file ini sangat besar dan memang berkualitas sangat sangat BAGUS serta nyaman dibaca. jadi jika internet antm lemot, ana tidak bisa bantu nih :) mohon maaf atas ketidak nyamanannya.

Oh ya,  mau 27 Juz Lainnya? 

Sebenarnya hasil begadang malam ini ana sudah menyelesaikan Uploading Tafsir Dari surat Al Fatihah sampai Surat Al Mu'min (Surat Ke 23) dan ana publish di blog,.

Insha Allah, nantinya setelah tuntas semua file dari laptop ana ditransfer ke storage onlone dan ditautkan di blog itu, diharapkan dapat menjadi Referensi link Terlengkap Untuk Download Tafsir Ibnu Katsir dalam Bentuk EBook atau PDF - yaitu Dari Juz 1 sampai Juz 30 yang dipersembahkan secara Gratis Lillahi Ta'ala..

Sebuah harapan, semoga Umat muslim diseluruh Indonesia dan ana pribadi bisa memahami Al Qur'an dengan tafsir Terpercaya tanpa membeli Buku Asli dengan Harga yang Pastinya Mahal.. Agar KITA PUNYA PEGANGAN YG KUAT dalam menanggapi perpecahan ummat yang menyedihkan ini, setidaknya kita tidak terlalu terombang ambing badai perdebatan dan sedikitnya bisa meredam atau mencari jawabannn.. Agar kita terhindar dari Taqlid buta dan Terperosok kepada kesesatan.

Untuk Lengkapnya Silahkan dikunjungi blog kecil sahabat ana di direct access berikut.

http://nuruddin-al-indunissy.blogspot.com/p/download-tafsir-ibnu-katsir.html

Semoga ini menjadi Kabar Gembira bagi yg tak punya cukup uang untuk membeli Ilmu Berharga Ini,

Catatan:
Ini bukan ebook buatan saya, saya hanya membantu mencarikan sumber tepat dan menyebarluaskan kembali agar bisa kita pelajari bersama. karena ini adalah Ilmu dari Allah yg harus kita ketahui.. Semoga pahalanya tetap mengalir kepada Penulis dan Pustaka Syafi'i Yang telah Mencetak Buku Ini juga kepada seseorang yg telah bersusah payah merubah Buku Itu kedalam bentuk Digital.

0 komentar:

Posting Komentar